Diperbarui pada 22 Agustus 2019 08:52


Tim FDK Rebut 5 Gelar Juara pada Festival HUT RI ke-74

[fdk.uinsgd.ac.id] Tim Fakultas Dakwah dan Komunikasi berhasil merebut 5 gelar juara pada festival olah raga dalam rangka menyambut HUT RI ke-74 yang digelar oleh Rektorat UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Selama  beberapa pekan kegiatan berlangsung, Tim Fakultas Dakwah dan Komunikasi berhasil menorehkan prestasi yang tidak didapatkan pada tahun sebelumnya.

Pada hari terakhir festival, tim FDK berhasil merebut juara II pada pertandingan sepakbola yang digelar di Sarana Olahraga Sepak Bola Arcamanik Bandung (16/08/2019). Tim Fakultas Dakwah dan Komunikasi harus puas menerima ketangguhan tim dari Fakultas Tarbiyyah dan Keguruan. Menit-menit awal kebobolan dan dapat menyeimbangkan kedudukan pada menit terakhir sesi pertama yang dicetak oleh Husni 'Pheno'. Pada sesi kedua, tim FDK kebobolan lagi hingga akhirnya kedudukan terakhir menjadi 1-2 untuk tim sepak bola Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Dekan Fakultas Dakwah, Dr. Ahmad Sarbini, M.Ag langsung mensupport timnya dengan langsung terjun ke lapangan hijau. Dipimpin oleh Dede Lukman, tim sepakbola Fakultas Dakwah dan Komunikasi akhirnya merebut gelar juara II.

Menurut Marlida, salah satu panitia kegiatan olah raga fakultas mengatakan, bahwa tahun ini patut bersyukur bahwa Tim Fakultas Dakwah dan Komunikasi banyak dipanggil saat upacara bendera 17 Agustus kemarin. "Kalo taun kemaren cuma 1 yang juara, sekarang sampe 5 juara,"ujarnya.

Pengumuman pemenang dilaksanakan selesai upacara bendera pada tanggal  17 Agustus 2019 di Halaman Aula Anwar Musyadad UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Adapun juara yang didapatkan oleh tim FDK adalah: Sepakbola mendapat gelar juara II, tenis lapang mendapat gelar juara II, tim bola volley merebut gelar juara II, Catur merebut juara III dan tenis meja mendapat gelar juara III.***[]



Kirim Komentar

Nama
Alamat Email
Komentar
Kode Captcha:

Profil Fakultas

Fakultas Dakwah dan Komunikasi pada awalnya merupakan salah satu jurusan di Fakultas Ushuluddin, yaitu Jurusan Dakwah, yang sudah ada sejak berdirinya IAIN Sunan Gunung Djati Bandung pada tanggal 28 Mei 1968.

Selengkapnya


Pengaduan dan Saran

Mahasiswa, dosen, serta masyarakat lainnya dapat mengirimkan pengaduan atau saran kepada pihak fakultas baik terkait dengan pelayanan maupun kegiatan akademik. Pengaduan dapat dikirim melalui tautan di bawah.

Kirim Pengaduan


Informasi Terbaru







Tautan Terkait